Kado Istimewa Dari Orang Spesial

Hujan rintik-rintik membasahi jogja sore ini..
Tiba-tiba sebuah mobil (baca:tiki) berhenti di depan rumah,tanpa ada kejadian yg aneh di sore ini sopir mobil turun dan langsung mengetuk pintu rumah

Sopir : permisi mas apa benar ini rumah nya Iqbal.?
Gue : benar mas saya sendiri. Ada apa.?
Sopir : ini mas ada kiriman dari pekanbaru mohon ditandatangani dulu nota nya
Gue : iya mas terima kasih..
sopir : sama-sama mas,saya mohon pamit.

Sebuah mobil yg tadi berhenti didepan rumah bergegas pergi menjauh dari rumah..
Dan Guepun buru-buru masuk kekamar untuk membuka isi bingkisan yg di kirim oleh Orang yg sangat Spesial,bingkisan yg lumayan besar Gue buka dg perlahan.

Sebuah badcover lengkap dengan sprei dan sarung bantal menjadi kado istimewa gue bulan ini,bulan dimanana gue akan berulang tahun yg Ke-20.

Ucapan terimakasih yg sebesar2nya gue layangkan ke pekanbaru menuju alamat rumah Puja’an hati tercinta >

Semoga dg kado yg se-istimewa ini gue bisa tidur dg nyeyak di malam ini dan malam2 yg akan datang dan bermimpi bisa ketemu dg kamu secepatnya :D .

0 Comments:

Post a Comment