Welcome 20

Tepat pukul 00.00 WIB hape gue berbunyi,sebuah panggilan dari nomor yg ga’ asing lagi buat gue.Dengan cepat gue angkat telpon tersebut,terdengar sayup-sayup diseberang sana sebuah nyanyian mengawali percakapan pada malam ini.[lagu selamat ulang tahun lebih tepatnya]

Hari ini telah menginjak tanggal 29 Maret 2011,berarti genap sudah usia gue sekarang 20 tahun.Usia yg sudah matang untuk mengambil sebuah keputusan di dalam hidup ini.

“Selamat ultah sayang semoga panjang umur,sehat selalu,semoga success dan bla…bla…bla.” Terdengat ucapan dari seberang sana.

“Thx sayang udah ingat pada hari ini,luph yu bla…bla…bla semoga kamu juga.”

Sekitar 6981 detik waktu kami lewati berdua untuk memperingati moment-moment pergantian hari sekaligus untuk mengingat hari ulang tahun gue yang ke 20 ini.Gue mengucapkan terimakasih yg sebesar2nya buat keluarga,ISES,kerabat dan sahabat,My idol,teman2 di Facebook,dan followers di twitter terima kasih telah mengingat hari ulang tahun gue dan terima kasih juga telah memberi wejangan yg berharga bagi gue.

Terakhir gue memiliki secercah harapan di usia gue yg ke-20 ini.Gue berharap bisa melakukan semua aktivitas2 yg gue jalani dg sebaik-baiknya dan selalu di ridhoi sama sang maha kuasa ALLAH SWT.
Teruss gue juga berharap hubungan sama ISES terus berlanjut tanpa ada hambatan dan rintangan,dan semoga bermuara di pelaminan *aminnnn*. :D

0 Comments:

Post a Comment