MAAF Telat

Bismillah kata yg tepat untuk gue ucapin pertama kali

Yapss emang benar ini postingan pertama gue di tahun 2011,emang aneh juga sich udah tanggal 6 februari baru mau ngucapin Happy New Year

Hikks

Ini singkat cerita kenapa gue baru bikin postingan pertama di tahun 2011

Di balik kesibukan yg di jalani belakangan ini,gue juga berdalih kuliah yg menjadi penyebab selama ini *Lagi-lagi kuliah menjadi kambing hitam*

Karena jadwal kuliah yg padet,pada pertengahan November yg lalu gue memutuskan vakum untuk dunia tulis-menulis,tapi keputusan yg gue ambil SALAH BESAR disamping nilai gue yg ancur kreatifitas juga terhenti :(

Dan mulai sekarang gue berniat untuk kembali meramaikan dunia perBLOGan :D

Selamat tahun Baru 2011 dan selamat menikmati Postingan Blog gue selanjutnya.

0 Comments:

Post a Comment