2nd anniversary the beloved laptop

now playing : selamat ulang tahun

Selamat
Ulang tahun,
Kami ucapkan.

Selamat
Panjang umur
Kita 'kan doakan.

Selamat
Sejahtera, sehat sentosa

Selamat panjang umur
dan bahagia

eitts

mungkin ada yg heran dan bingung sembari bertanya-tanya dalam hati kecil nya,ada apa gerangan dg blog ini.kenapa di blog ini ada nyanyian selamat ulang tahun.?

Agar kalian semua gag bingung baca sampe selesai postingan gue ini :p

Emang benar sekarang tanggal 15 february 2011
berarti kemaren adalah hari valentine
sedikit mengingat tentang memory valentine gue 2 tahun yg lalu,saat tu adalah valentine yg sangat mengesankan buat gue.

Singkat cerita
tepat pada hari minggu tgl 15 february 2009 sebuah SMS masuk ke HP gue
langsung buru2 gue baca.ternyata sms dari nyokap gue sendiri : bal uang udah ibu transfer ke rekening mu.
Horeee gue berteriak sekencang nya,,,,,
nyokap emang pengertian banget,baru kemaren aja gue minta uang untuk beli laptop eh malah sekarang langsung dikabulinnya :)
Tanpa ragu dan mikir panjang gue langsung bergegas ke ATM BRI terdekat dan melanjutkan perjalanan ke salah satu tokoh computer yg terletak di tengah kota pekanbaru.:)

Itu lah singkat cerita nya :) tapi jangan buru2 di close dulu ya.!!

Gue mau ngucapin selamat ulang tahun yg ke 2 buat laptop AXIOO MNC 0162 tercinta semoga selalu setia nemenin gue sampe kapanpun dan dimanapun,semoga tidak rewel sering2 masuk bengkel dan terima kasih banget telah 2 tahun memberi ilmu buat gue.

Terima kasih juga buat nyokap yg telah memberi hadiah vallentine terindah buat gue. :)

0 Comments:

Post a Comment