IDE BRILIANT NAN KONYOL

Awal kekonyolan ini terjadi di malam yang gelap dan tanpa bintang,,yang terdengar hanyalah rintikan hujan..
Di sebuah ruang sempit yg berhiaskankan poster vespa gag jelas,,2 orang manusia gag jelas berbaring sambil melakukan aktipitas gag jelas[yang satunya GUE]


Sesi #1
[temen] si dia lagi ngomong gag jelas tanpa tau yg di omongin
[Cuma ngasih inpo itu doang ko’]

Sesi #2
[gue] gue sendiri gag tau lagi apa.?
Tapi d tangan gue lagi ada sebuah buku kusam yang berjudulkan “JOKER”ada lelucon di setiap duka karya ny om VALIANT BUDI

Naaah ‘sah sudah di lepas’[gag nyambung]
Di buku itu lah awal kekonyolan gue t’jadi ::dengan kata-kata berat yang tak mudah di mengerti gue memulai memahami isi buku,.
Dengan otak lemod yg gue punya,, gue mulai memahami buku konyol yg membuat gue konyol,, dan lewat buku itu lah yg menimbulkan inspirasi buat gue menciptakan ide brilliant nan konyol,,sehingga membuat otak gue sering mikirin apa itu konyol..?


[tapi]
Ada satuhal yg gag gue suka dengan konyol,,sejujur nya gue gag ingin MATI dengan konyol…

Demikian dulu kekonyolan yg bsa gue ekpos..
Tungguin aja konyol-konyol yg lain nya di tulisan gue

0 Comments:

Post a Comment